Jl. Kedondong Blok B-6 No.4D RT/RW 002/05, Kel. Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor 0251 2000 052 info@dbindonesia.id

Pelatihan Sertifikasi Kompetensi

Pelatihan Sertifikasi Kompetensi

260

Skema “Pemeliharaan Pusat Data”

Sertifikasi Pemeliharaan Pusat Data bertujuan agar peserta memiliki kemampuan pengetahuan dan keterampilan yang mencakup peralatan dan perangkat pusat data, kegiatan perawatan dan pengawasan pusat data, mengelola dokumentasi serta pelaksanaan audit pusat data. 

Pelatihan ditujukan untuk persiapan mengikuti ujian sertifikasi kompetensi, dimana peserta diminta membuat laporan pemeliharaan pusat data yang akan diuji oleh asesor 


Skema "Operasional Pusat Data"

Bertujuan agar peserta memiliki kemampuan pengetahuan dan keterampilan yang mencakup organisasi pusat data, pemasok yang mendukung pusat data, keselamatan kerja yang mengoperasikan pusat data, keamanan fisik pusat data serta lingkungan pusat data. 

Pelatihan ditujukan untuk persiapan mengikuti ujian sertifikasi kompetensi, dimana peserta diminta membuat laporan operasional pusat data yang akan diuji oleh asesor.


Skema "IT Project Management" 

Bertujuan agar peserta memiliki kemampuan pengetahuan dan keterampilan mencakup siklus proses manajemen proyek mulai dari tata kelola, inisiasi, perencanaan, implementasi sampai dengan penutupan suatu proyek yang berdasarkan kualitas dan kontrol risiko proyek. 

Pelatihan ini membantu peserta untuk memahami dan menjalankan tahapan proyek berdasarkan kebutuhan proyek. Seorang manajer proyek mampu membuat rencana proyek, menjalankan sesuai kualitas proyek dan menutup proyek jika sudah selesai.


Persyaratan:

1. Peserta yang bekerja dibidang sejenis di perusahaan tempat bekerja atau suatu proyek. 

2. Peserta yang berminat untuk mempelajari dan menambah pengetahuan dan keterampilan dalam menggali persyaratan bisnis untuk perbaikan atau membuat suatu aplikasi.


Info selanjutnya bisa hubungi kami di:

 WA +62 811-9056-811

 Email: info@dbindonesia.id

Kantor Jakarta

Graha Mustika Ratu, 5th Floor,#505 Jl. Jend. Gatot Subroto,Kav. 74-75, Tebet, Jakarta Selatan 12870,

info@dbindonesia.id

08119056811

Kantor Bogor

Jl. Kedondong Blok B-6 No.4D RT/RW 002/05, Kel. Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor

info@dbindonesia.id

0251 2000 052 (Bogor)

© 2023. Digital Business Indonesia (DBI). by PT Tomo Teknologi Sinergi

Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...